Kewirausahaan adalah ciri khas yang dimiliki oleh unit kegiatan fakultas Workshop Entrepreneur Business Society (WEBS) yang membedakan WEBS dari berbagai ukf lainnya. WEBS, selaku perancang dan penyelenggara kegiatan - kegiatan berbasis bisnis di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, ingin mengadakan suatu acara yang memacu motivasi entrepreneurship dan menekankan pentingnya semangat kemandirian berwirausaha khususnya di kalangan internal WEBS.

Youth Entrepreneur Camp 2021 adalah kegiatan rutin internal WEBS yang bertujuan untuk memperkenalkan unit kegiatan fakultas WEBS dan menanamkan semangat entrepreneurship kepada anggota baru WEBS angkatan 2021, memupuk rasa solidaritas dan kerjasama antar anggota WEBS, dan mempererat tali persaudaraan antar seluruh anggota WEBS sehingga di dalam maupun di luar universitas kami tetap menjalin kekerabatan yang saling mendukung untuk dapat meraih mimpi menjadi entrepreneur yang sukses.

 

Hallo entrepreneurs! 🀩

Youth Entrepreneur Camp 2021 dengan tema Creative During Pandemic akan segera dimulai!!

 

YEC 2021 disini akan menjadi awal perjalanan anggota aktif WEBS, yang mana dalam acara tersebut akan dikenalkan budaya begitupun kegiatan yang akan menjadi tanggung jawab satu tahun ke depan!!

 

‼️ SAVE THE DATE ‼️

Hari : 21-31 Januari 2021

Pukul : 10.00 WIB - selasai

Via : Zoom 

 

Format nama : WEBS21_Nama

Wajib oncam yaπŸ˜‹

 

Link zoom akan dikirimkan pada hari acara

 

ON TIME YAAA! 

 

RESPECT TO TIME (clock)

RESPECT TO PEOPLE πŸ‘«

RESPECT TO SYSTEM πŸ“

 

WEBS UNAIR, Dare to be Leader!

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA