MOSAIC Gathering 2020

مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ 

Artinya : siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi].

MOSAIC Gathering merupakan salah satu kegiatan program kerja dari biro MDPR MOSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga periode 2020. Acara ini merupakan serangkaian kegiatan temu alumni sepuluh angkatan terakhir dengan pengurus aktif MOSAIC dan diikuti dengan kegiatan Khotmil Qur’an. MOSAIC Gathering  dilaksanakan pada 29 November 2020 dengan tema kegiatannya adalah “Lulus Lanjut S2? Atau Jadi Pengusaha?”.  MOSAIC Gathering menghadirkan pemateri yang cukup handal dibidangnya, yaitu Bu Dewi Sriani S.A., M.Sc. (Dosen Akuntansi FEB UNAIR) dan Mas Muhammad Iman Razaq Rosyidi (Pengusaha Teh Tarim).

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara online melalui platform zoom meeting. Adanya kegiatan ini dapat dijadikan wadah untuk saling berbagi kisah dan pengalaman sekaligus pemberian petuah, nasihat dan motivasi bagi pengurus aktif. Selain itu hal ini juga bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi keluarga besar MOSAIC dan memperkuat iman mereka, baik yang sudah alumni maupun yang masih menjadi pengurus aktif. 

Poster Mogar 2020 small

Hits 91