CHRISTMAS PARTY PKK FEB UNAIR 2020

  • By Humas FEB
  • In SKK
  • Posted 24 Desember 2020

Christmas Party PKK 2020 small

Christmas Party merupakan program kerja Departemen Hubungan Masyarakat dan Informasi Pelayanan Kerohanian Katolik FEB UNAIR Periode 2020. Tema Christmas Party pada tahun ini adalah “It’s the Season to be Jolly”. Tujuan dari kegiatan kami sama seperti tema yang kami pilih yaitu ingin mempererat kekeluargaan, meningkatkan kebersamaan, kekompakan, serta keakraban di antara mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa Pelayanan Kerohanian Katolik. Selain itu, rangkaian kegiatan ini memiliki maksud untuk mengenalkan keberadaan Pelayanan Kerohanian Katolik sebagai wadah berkumpul dan bertemunya mahasiswa katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga untuk bersama-sama melayani Tuhan dan sesama.

Christmas Party 2020 diadakan secara daring melalui aplikasi Zoom. Seluruh peserta dan panitia melakukan persiapan untuk log in ke dalam Zoom dan bergabung ke dalam Zoom pada pukul 18.00. Acara baru dimulai pada pukul 18.40 dengan adanya pembukaan dari MC dan dilanjutkan dengan Ibadah Natal singkat. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh sambutan dari Ketua PKK 2020 dan juga Dosen FEB UNAIR yang beragama Katolik. Acara dilanjutkan dengan bermain games dan adanya penampilan dari Angkatan 2020, 2019 dan 2018. Setelah penampilan, ada sesi wishes for PKK yang berisikan harapan-harapan seluruh anggota PKK untuk PKK kedepannya. Acara ditutup dengan doa penutup dan sesi dokumentasi.

Acara Christmas Party ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan kehangatan bagi seluruh peserta dan anggota PKK yang ikut. Walaupun dalam kondisi seperti ini, diharapkan, semangat kasih dan pelayanan terus membara dalam hati dan jiwa seluruh anggota PKK. Semoga dengan adanya Christmas Party ini pula, hubungan kekeluargaan seluruh anggota PKK baik yang masih aktif maupun alumni dapat terjaga dengan baik. 

Hits 49