Accounting Fair II 2020 merupakan salah satu agenda dari bidang intellectual Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga. Accounting Fair II 2020 ini adalah suatu pelatihan yang dirancang khusus untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga mengenai proses dan prosedur pengauditan.  Acara ini bertujuan untuk:

  1. Memberikan pengetahuan kepada mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga mengenai proses dan prosedur pengauditan.
  2. Meningkatkan potensi akademis diri mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

 

Accounting Fair II 2020 akan dilaksanakan selama dua hari secara online melalui platform Zoom pada tanggal 14 - 15 November 2020.

  • Pada hari pertama, pembicara menjelaskan materi dengan topik “Audit Risk” kepada para peserta dengan menggunakan media berupa aplikasi “ATLAS dan Microsoft Excel”. Selanjutanya pembicara  akan memberikan latihan soal kepada para peserta berdasarkan materi yang telah disampaikan, dilanjutkan dengan pembahasan sekaligus tanya jawab di akhir sesi.
  • Pada hari kedua, pembicara akan memberikan praktek soal audit untuk dikerjakan oleh para peserta sendiri dengan durasi pengerjaan selama 2 jam, dan kemudian dilanjutkan dengan pembahasan sekaligus tanya jawab selama 1 jam.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA