ACCOUNTING FAIR I

 

Accounting Fair I 2020 merupakan salah satu agenda dari bidang intellectual Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga. Accounting Fair I 2020 ini adalah suatu seminar dan pelatihan yang dirancang khusus untuk memberikan pengetahuan dan mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga mengenai informasi tahapan wawancara seleksi dunia kerja dalam era baru “New Normal”. Acara ini bertujuan untuk:

  1. Memberikan pengetahuan dan informasi kepada mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga mengenai dunia kerja di bidang akuntansi dalam era baru “New Normal”.
  2. Meningkatkan potensi akademis diri mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Accounting Fair I 2020 akan dilaksanakan secara online melalui platform Zoom pada tanggal 17 Oktober 2020, yang akan dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan registrasi peserta secara online, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Airlangga, serta sambutan oleh ketua panitia, ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi, dan ketua Departemen Akuntansi. 

Acara inti yang berisi materi CV dan wawancara yang disertai dengan praktik dan tanya jawab akan dimulai pada pukul 09.35 dan diakhiri pada pukul 12.05, kemudian dilanjutkan oleh kesimpulan, foto bersama, dan penutupan oleh MC.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA