ACCRUED 2020

Gambar 1

Pembukaan acara ACCRUED 2020 di Aula Fadjar Notonagoro pada hari Sabtu, 1 Februari 2020 pukul 08.00. Gambar di atas adalah sambutan dari Dekan FEB (atas) dan Pasha Dewi Rosidi selaku Ketua IAI Muda Wilayah Jawa Timur (Bawah). ACCRUED terdiri atas 2 sub-lomba, yaitu Accounting Challenge dan Paper Competition. Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unair mengirim 4 tim delegasi dalam final Paper Competition, yaitu Tim Keraton, Tim TST, Tim Abang Ijo, dan Tim Shakalaka Boom. Tim Keraton dan Tim Shakalaka Boom tergabung dalam paper kualitatif, sedangkan Tim TST dan Abang Ijo termasuk kategori paper kuantitatif. 

Gambar 2.

Presentasi Paper dilakukan di Aula Tirto FEB Unair pada pukul 09.00 hingga pukul 15.30. Gambar di atas adalah tim keraton yang sedang melakukan presentasi, Raden Roro (Kiri), Andi Priatama (Tengah), dan Surya Patra (Kanan). Mereka menampilkan paper yang bertemakan “Potensi Robotic Process Automation (RPA) sebagai kualifikasi auditor di masa depan”. 

Gambar 3

Gambar setelah kegiatan berlangsung, dimana delegasi dari unair, yaitu (Dari Kiri)  Surya Patra, Pramesari Dinar, Raden Roro Widya, Tania, dan Andi Priatama. Tim Keraton (Andi Priatama, Surya Patra, Raden Roro Widya); Tim TST (Tania); Tim Shakalaka Boom (Raden Roro Widya, Pramesari Dinar); Tim Abang Ijo (Raden Roro Widya).

Gambar 4

Pengumuman pemenang lomba ACCRUED 2020 bersamaan dengan seminar nasional ACCRUED yang dilaksanakan di Aula Gedung Universitas 17 Agustus, Surabaya pada pukul 09.00 WIB. Delegasi Unair memperoleh seluruh kategori juara dalam Paper Competition ACCRUED 2020. Juara Paper Kualitatif oleh Tim Shakalaka Boom (Raden Roro Widya dan Pramesari Dinar) dan Juara Paper Kuantitatif oleh Tim TST (Tania). Keempat tim delegasi dari HIMA Akuntansi bisa membawa nama baik UNAIR di kanca kompetisi nasional. 

Hits 72