MUSYAWARAH BESAR AcSES 2019

  • By Humas FEB
  • In Acses
  • Posted 11 Desember 2019

MUSYAWARAH BESAR AcSES

IMG-20191114-WA0008

Musyawarah Besar AcSES atau yang biasa disingkat MUBES merupakan sebuah sarana untuk melaporkan tanggung jawab Badan Pengurus Harian (BPH) AcSES pada periode 2019 dan juga sebagai sarana pemilihan Direktur baru. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus AcSES pada tahun 2019 beserta Dewan Kaderisasi dan juga staff magang sebagai panitia.

Mubes telah berhasil dilaksanakan pada bulan November lalu dimana pelaksanaannya dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada 22.30 WIB. Serangkaian acara mubes yakni pembacaan tat tertib sidang oleh presidium, sidang AD/ART yang juga dipimpin oleh presidium, penyampaian laporan pertanggung jawaban dari masing-masing divisi hingga BPH Inti, dan yang terakhir adalah sidang MPO untuk menentukan Direktur baru.

Namun, ada hal yang unik pada Mubes pada tahun ini karena dikemas sedikit berbeda dengan mubes-mubes beberapa tahun lalu dimana ada persembahan khusus dari staff magang dan menguras semua air mata pengurus. Persembahan tersebut mengingatkan akan perjuangan pengurus selama satu (1) periode ini.

Berdasarkan Mubes yang dilakukan terdapat bebrapa keputusan salah satunya menetapkan Mochamad Shamsul Arif (EP 17) sebagai Direktur Utama AcSES 2020. Semoga Direktur baru selalu amanah dan dikuatkan pundaknya oleh Allah SWT serta mampu membawa AcSES menuju lebih baik lagi.

#AcSESInsanCita

#OurHeartOurMindCommittedtoSharia

#FoSSEIBerdaya

#BerdayaBersama

Hits 137