(FEB NEWS) Senin, 26 Juli 2021, Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi Dan Pengembangan Masyarakat, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) - Dr. Ahmad Rizki Sridadi, telah menginisiasi “Academic Collaboration Meeting” antara FEB UNAIR, khususnya Departemen Ekonomi Syariah FEB UNAIR dan Islamic Studies - Universiti Malaya, untuk melanjutkan kerjasama dan memperkuat kerjasama pendidikan secara lebih luas.

(dari kiri ke kanan: Dekan FEB UNAIR – Prof. Dian Agustia, SE., MSi., Ak.,CMA ., CA., Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi Dan Community Development FEB UNAIR - Dr. Ahmad Rizki Sridadi, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan Dan Alumni - Dr. Wisnu Wibowo, SE., MSi, Wakil Direktur (Riset & Pengembangan), APIUM - Associate Professor Dr Siti Zubaidah Ismail , Ketua, Departemen Syariah dan Ekonomi - Associate Professor Dr Asmak Ab Rahman, Wakil Direktur (S1) - Associate Professor Dr. Faisal bin Ahmad Shah, Duta Fakultas FEB UNAIR - Luthfi Nur Rosyidi, SE.,MM., Ketua Jurusan Jurusan Ekonomi Syariah : Dr. Sri Herianingrum, SE, M.Si., Sekretaris Jurusan Ekonomi Syariah : Sulistya Rusgianto, SE, MIF., Koordinator Program Studi S1 ​​Ekonomi Syariah : Bayu Arie Fianto, SE, MBA., Ph.D., dalam “Academic Collaboration Meeting” antara FEB UNAIR, khususnya Departemen Ekonomi Syariah FEB UNAIR dan Studi - Universiti Malaya – Virtual, pada 26 Juli 2021)

Kedua belah pihak, delegasi dari FEB UNAIR yang dipimpin oleh Dekan FEB UNAIR – Prof. Dian Agustia, SE., MSi., Ak.,CMA., CA., dan delegasi dari Islamic Studies - Universiti Malaya yang dipimpin oleh Deputy Director (Research & Development), APIUM - Associate Professor Dr. Siti Zubaidah Ismail, sepakat untuk melanjutkan kerjasama dan meningkatkan berbagai kerjasama pendidikan yang saling menguntungkan kedua belah pihak, yang akan dimulai pada bulan September 2021.

Prof. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., meminta tim dari FEB UNAIR untuk segera mengidentifikasi, menjadwalkan dan menindaklanjuti beberapa kerjasama, seperti: Student Mobility Programs, Staff Mobility Programs, Adjunct Professor, Penguji Eksternal untuk gelar Ph.D. Disertasi, Pembimbing Bersama, Presentasi Ikut Mahasiswa, Konferensi Internasional, dll, sehingga pada bulan September 2021 dapat segera direalisasikan/dilaksanakan.

Semoga kerjasama yang terjalin di kedua belah pihak senantiasa dapat membawa berkah untuk meningkatkan kualitas baik Departemen Ekonomi Islam FEB Unair maupun Akademi Studi Islam - Universiti Malaya.

Greetings from us!

FEB SATU – UNAIR HEBAT

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

----------------------------------------------

(FEB NEWS) Senin, 26 Juli 2021, Vice Dien For Research, Innovation And Community Development (Bidang III) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) - Dr. Ahmad Rizki Sridadi, telah menginisiasi suatu “Diskusi Kerjasama Akademik” antara FEB UNAIR, khususnya Departemen Ekonomi Syariah FEB UNAIR dengan Islamic Studies - Universiti Malaya, untuk melanjutkan kerjasama dan memperkuat kerjasama pendidikan secara lebih luas.

Kedua belah pihak baik, delegasi dari FEB UNAIR yang dipimpin langsung oleh Dekan FEB UNAIR – Prof. Dian Aguatia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., dan delegasi dari Islamic Studies - Universiti Malaya, yang dipimpin langsung oleh Deputy Director (Research & Development), APIUM - Associate Professor Dr Siti Zubaidah Ismail, sepakat untuk melanjutkan kerjasama dan meningkatkan berbagai kerjasama pendidikan yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak, yang akan dimulai di Bulan September 2021.

Prof. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., meminta agar tim dari FEB UNAIR untuk segera mengidentifikasi, menjadwalkan dan menindaklanjuti beberapa kerjasama, antara lain : Student Mobility Programs, Staff Mobility Programs, Adjunct professor, External Examiner for a Ph.D. Dissertation, Co-Supervisors, Join Student Presentations, International Conference, dll, agar di Bulan September 2021 bisa segera dapat terealisasi/dilaksanakan.

Semoga kerjasama yang terjalin di kedua belah pihak bisa selalu mendatangkan keberkahan untuk meningkatkan kualitas ke-2nya baik Departemen Ekonomi Syariah FEB Unair maupun untuk the Academy of Islamic Studies - Universiti Malaya.

Salam dari Kami!

FEB SATU – UNAIR HEBAT

EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA