Ucapan SelamatSukses FEB 9 QSWUR Manajemen rev

Sudah menjadi hal yang umum bahwa Manajemen merupakan salah satu jurusan favorit calon mahasiswa. Baik S1 Manajemen maupun Program Magister dan Doktor Ilmu Manajemen FEB Unair menjadi jujugan para pembelajar ilmu Manajemen Bisnis.
Semua prodi Manajemen, baik S1 Manajemen, Magister Manajemen (MM), Magister Sains Manajemen (MSM) serta Program Doktor Ilmu Manajemen (DIM), di FEB Unair memiliki akreditasi nasional A ➑ BAN-PT dan akreditasi internasional ABEST21, Jepang.
Departemen Manajemen FEB Unair memiliki komitmen internasionalisasi yang menjadikannya menjadi 3 besar dalam ranking QS world 2021 untuk Subject Ranking "Business & Management Ranking" Peringkat 1 di Indonesia adalah UGM (ranking 201-250 dunia); peringkat 2 adalah ITB (ranking 251-300 dunia) dan Universitas Airlangga (ranking 401-450 dunia).
Peringkat dari Manajemen FEB Unair meningkat 50 poin dari tahun 2020 yang berada di antara 451-500, saat ini hasil release QS menunjukkan posisi 401-450. Hal tersebut tidak terlepas dari upaya internasionalisasi yang terus digaungkan oleh Dekan FEB Unair Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., CMA., CA.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA