(FEB NEWS) Selasa, 28 Desember 2021, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) menyelenggarakan acara Bincang Santai Bersama Mahasiswa S1, S2 dan S3 dengan mengambil Tema “Pembayaran UKT Semester Genap”, secara Daring.

Acara yang dihadiri sekitar 154 orang mahasiswa ini, diinisiasi oleh Bidang I FEB UNAIR dan diselenggarakan dalam rangka untuk mensosialisasikan/sebagai upaya tindak lanjut FEB UNAIR, terkait adanya peraturan/surat edaran dari Direktorat Keuangan Universitas Airlangga, mengenai system dan mekanisme Pembayaran UKT Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022.

D:\HUMAS 2019 - INA WL\KEGIATAN\2021\210. BINCANG SANTAI BERSAMA MHS S1-S2 & S3 - PEMBAYARAN UKT SEMESTER GENAP\foto 1.png

(Dr. Wisnu Wibowo dalam sambutannya pada acara Bincang Santai Bersama Mahasiswa S1, S2 dan S3 dengan mengambil Tema “Pembayaran UKT Semester Genap”, secara Daring, Selasa, 28 Desember 2021).

Wakil Dekan I FEB UNAIR - Dr. Wisnu Wibowo dalam sambutannya, juga mengingatkan akan pentingnya bagi  mahasiswa baru, baik S1, S2 dan juga S3 yang belum memiliki akun di SPADA (Sistem Pembelajaran Daring Indonesia) yang dikelola oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI untuk memberikan ranking terhadap Perguruan Tinggi Nasional, supaya segera untuk melakukan registrasi di SPADA.

Lebih lanjut Captain E-learning - Noven Suprayogi, S.E., M.Si.,Ak. Memberikan penjelasan dan catatan penting bagi mahasiswa untuk melakukan Registrasi SPADA Indonesia:

  1. Cek data di https://pddikti.kemdikbud.go.id/ dg menggunakan NIM Anda sbg kata kunci pencarian.
  2. Tulis nama Anda yang tertera di PDDIKTI
  3. Registrasi di https://SPADA.kemdikbud.go.id/
  4. Jika data Anda tidak terdapat di PDDIKTI maka bias menghubungi help desk Dirdik +62 895-3760-44554
  5. Saat registrasi di SPADA Indonesia, dan mengisi data sesuai dengan petunjuk yg ada. Karena ada data yang sifatnya otomatis tidak dapat diisi manual.
  6. Jika ada kendala teknis dapat berkoordinasi dengan saya (noven) di +628123198572

D:\HUMAS 2019 - INA WL\KEGIATAN\2021\210. BINCANG SANTAI BERSAMA MHS S1-S2 & S3 - PEMBAYARAN UKT SEMESTER GENAP\foto 2.png

(Captain E-learning - Noven Suprayogi, S.E., M.Si.,Ak. Memberikan penjelasan bagaimana registrasi di SPADA INDONESIA, pada acara Bincang Santai Bersama Mahasiswa S1, S2 dan S3 dengan mengambil Tema “Pembayaran UKT Semester Genap”, secara Daring, Selasa, 28 Desember 2021). 

Di sesi ke-2, Dr. Wisnu Wibowo beserta Tim Tendik FEB UNAIR memberikan penjelasan lebih detail terkait, bagaimana FEB UNAIR memfasilitasi mahasiswa yang akan mengajukan keringanan/potongan UKT sesuai dengan mekanisme/skema yang sudah diatur melalui surat edaran dari Direktorat Keuangan UNAIR. Dengan harapan informasi yang tersampaikan dalam acara ini bisa tersosialisasikan dengan baik kepada seluruh mahasiswa FEB UNAIR.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab, dimana keseluruhan pertanyaan mahasiswa baik dari S1, S2 dan juga S3, bisa diberikan jawaban dengan sangat baik dan bijaksana oleh Wakil Dekan I FEB UNAIR. Dr. Wisnu Wibowo mengingatkan sekali lagi kepada mahasiswa agar mahasiswa bisa bertindak bijaksana dalam memanfaatkan skema keringanan UKT yang ditawarkan oleh Universitas Airlangga, sehingga bisa menjadi pemicu untuk segera bisa menyelesaikan studi dengan baik/segera lulus.

D:\HUMAS 2019 - INA WL\KEGIATAN\2021\210. BINCANG SANTAI BERSAMA MHS S1-S2 & S3 - PEMBAYARAN UKT SEMESTER GENAP\foto 6.png

(Sesi tanya jawab pada acara Bincang Santai Bersama Mahasiswa S1, S2 dan S3 dengan mengambil Tema “Pembayaran UKT Semester Genap”, secara Daring, Selasa, 28 Desember 2021).

Salam dari kami Tuk Ksatria Airlangga

Gunakan waktumu dengan bijak

Raih setiap kesempatan yang ada, karena kesempatan tidak akan datang 2x

 

#BincangSantaiBersamaMahasiswaFebUnair
#FakultasEkonomiDanBisnisUnair
#UniversitasAirlangga
#FEBSatu,UNAIRHebat
#BersinergiDenganHati
#SmartUniversity
#SmartFaculty
#ExcellenceWithMoralityUntukIndonesia