
Melalui AcSES JOINT RESEARCH (AcSES JR), para peserta yang merupakan utama para AcSESOR diharapkan dapat menerbitkan jurnal ilmiah mereka yang nantinya berguna dalam bidang pendidikan serta pada peserta lain yaitu masyarakat umum diharapkan dapat membantu dan memberikan ilmu mengenai olah data dalam metode kuantitatif. Hal ini diharapkan dapat diaplikasikan dalam masyarakat sejalan dengan poin SDGs 4 yakni pendidikan berkualitas. Pada poin SDGs 4 untuk pendidikan berkualitas nantinya akan sejalan dengan AcSES JOINT RESEARCH (AcSES JR) yang memiliki tujuan dengan menerbitkan jurnal ilmiah nantinya dapat bermanfaat bagi bidang ilmu pengetahuan sebagai referensi mahasiswa lain dalam mencari topik informasi. Selain itu, pada AcSES JOINT RESEARCH (AcSES JR) WORKSHOP baik mahasiswa Universitas Airlangga maupun masyarakat umum tentunya akan mendapatkan bekal mengenai olah data dalam metode kuantitatif yang nantinya akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di bidang kepenulisan. Dengan demikian, AcSES JOINT RESEARCH (AcSES JR) tidak hanya menjadi wadah bagi pengembangan keterampilan menulis jurnal ilmiah, tetapi juga menjadi instrumen yang efektif dalam mendukung upaya pencapaian berbagai Sustainable Development Goals, melalui pendekatan kolaboratif dan berkelanjutan.
#ACSESJR
#ACSESFEBUNAIR
#KABINETSINERGIAKSI
#OURHEARTOURMINDCOMMITEDTOSHARIAH