pelayanan prima feb unair(FEB NEWS) Sebagai salah satu upaya mewujudkan pelayanan prima untuk seluruh stakeholder Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR), pada Selasa, 30 Mei 2023, FEB UNAIR menyelenggarakan Pelatihan/Pendampingan Kearsipan untuk Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAIR, dari Ruang 204, Lantai 2 FEB UNAIR.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Peningkatan Citra dan Pemberian Layanan Prima kepada masyarakat merupakan dua aspek yang sangat diperhatikan di kalangan perguruan tinggi dan instansi pemerintah lainnya.
Selain pemberian layanan akademik dan kemahasiswaan, tentunya tidak kalah penting pemberian layanan bidang administrasi sebagai pendukung kegiatan akademik juga kemahasiswan.
Salah satu bentuk dari pemberian layanan administrasi adalah ketersediaan data/informasi yang terkandung dalam dokumen/arsip yang dibutuhkan baik oleh mahasiswa, dosen, pegawai dan masyarakat luas pada umumnya.
Untuk itu, dalam acara Pelatihan sekaligus pendampingan untuk Tenaga Kependidikan FEB UNAIR dalam hal kearsipan, dihadirkan narasumber yang sangat luar biasa Kiswari, S.Sos – Kepala Bidang Kearsipan Universitas Airlangga, dengan didampingi Dwi Retno Pujiati (Koordinator Record Center) - Arsiparis Ahli Pertama.
Salam dari kami Ksatriya Airlangga,
Tetap semangat, dalam setiap langkah menuju kebaikan

Mari Bersama Wujudkan Pelayanan Prima untuk Bangsa
Sinergi Dengan Hati untuk Ibu Pertiwi.

BERSAMA KITA BISA
FEB SATU – UNAIR HEBAT
EXCELLENCE WITH MORALITY UNTUK INDONESIA

#pelatihankearsipan
#wujudkanpelayananprima
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#bersinergidenganhati
#febsatuunairhebat
#excellencewithmorality