tim basket FEB unair 2023Minggu 28 Mei 2023, 12 Kontingen basket FEB UNAIR berhasil meraih juara ke 2 dalam pertandingan yang sengit melawan tim basket FBE Ubaya pada laga Ubaya League tahun 2023. Pertandingan berjalan dengan menegangkan sedari awal, skor antara FEB UNAIR dan FBE Ubaya terlihat kejar mengejar setiap quarter, pada quarter 3 skor Kontingen FEB UNAIR berhasil melampaui tim Ubaya setelah sempat tertinggal.
Skor berakhir pada angka 57 vs 65, pertandingan dimenangkan oleh kontingen Ubaya dengan skor yang lebih tinggi. Apresiasi besar ditunjukan pada kontingen FEB UNAIR yang telah berhasil memenangkan pertandingan hingga meraih juara 2 serta turut mengharumkan nama FEB Universitas Airlangga pada cabang olahraga basket putra.

Kemenangan ini menjadi bukti yang menunjukan bahwa mahasiswa FEB UNAIR memiliki potensi tinggi dalam bidang non akademik baik olahraga maupun seni yang dapat turut ditinjau dan dikembangkan untuk kedepannya
Pelatih dari Kontingen FEB UNAIR, Jezswi Novalita Feruji memberi tanggapan atas kemenangan ini “Basket FEB UNAIR” harus dikembangkan karena anak-anak FEB UNAIR punya banyak pemain di bidang basket. selain itu, antusiasme mereka pada basket juga besar dan banyak jadi harus semakin di kembangkan lagi. setiap ada event atau perlombaanpun kalo bisa mereka selalu ikut serta. Jadi para pemain pun akan bisa step up kalo terus terusan ikut tanding”.

 

#kontingen basket feb unair
#juara2dalamubayalegue
#febunairjuara
#basketfebunair
#karyahebatprestasimelesat
#smartuniversity
#smartfaculty
#bersinergidenganhati
#febsatuunairhebat
#excellencewithmoralityuntukindonesia