art show feb unair 1(FEB NEWS) Jumat 26 Mei 2023, Department Seni dan Olahraga BEM FEB UNAIR mengadakan “Art Show Exhibition” yang diselenggarakan di Balai Pemuda tepatnya di gedung bagian barat. Rangkaian acara diselenggarakan dimulai dari pertunjukan Finalist Solo Vocal, dilanjut dengan penampilan dari Art Makeup, dan Band, dan special performance dari Fucionomic dan band 4 jurusan, setelah itu dilanjut dengan workshop painting pottery, acara makrab ini diperuntukan bagi seluruh warga FEB UNAIR.

Selain itu, acara Art Show Exhibition juga menggelar pameran seni yang terbuka bagi umum dengan menyediakan sections seni lukis, karya 3D, karya desain grafis, karya fotografi dari peserta lomba dan kolaborasi dengan komunitas DKV ITS, ukm fotografi unair, Dkreatifart, dan Mbonartlove serta ada section wrotalk yang memberikan wadah bagi pengunjung untuk bebas menggambar dan menulis.
Seluruh acara berjalan dengan lancar hingga sesi awarding yang menjadi ajang pengunguman pemenang peserta lomba dan penutup acara dari pertunjukan spesial band Fucionomic.
#artshowexhibition
#departmentsenidanolahragabemfebunair
#departemenkajiandanaksistrategisbemfebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#bersinergidenganhati
#febsatuunairhebat
#excellencewithmorality
#sdg’4