enterpreneur feb unair 2023(FEB NEWS) Jum'at, 26 Mei 2023 telah diselenggarakan event Entrepreneur Day (E-Day) 2023, dengan tema “Bazaar Creativepreneur” dengan tagline “Get an Incredible with Creativity“ yang menjadi sarana pengembangan entrepreneur muda bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR). Dalam E-Day 2023 ini telah diikuti oleh lebih dari 46 usaha industri kreatif mahasiswa dan dihadiri lebih dari 500 audience.

Entrepreneur Day (E-DAY) 2023, berbentuk pameran mata kuliah Kewirausahaan serta perlombaan untuk produk yang sudah dihasilkan oleh mahasiswa yang sedang mengambil Mata Kuliah Kewirausahaan. Mahasiswa dapat mempromosikan produknya pada tenant-tenant yang disediakan dengan tujuan dapat memunculkan brand awareness. Dengan kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan lebih lanjut usaha mereka dengan menanamkan semangat wirausaha.

Kegiatan diawali dengan pemotongan pita simbol pembukaan acara oleh Dr. Wisnu Wibowo, SE., M.Si. - Wakil Dekan I FEB UNAIR, dengan didampingi oleh: didamping oleh :
Noorlaily Fitdiarini, SE., M.Si. selaku PJMK MK Kewirausahaan; Dr. Trisiwi Agustina, SE., MSi. - Ketua PKRI FEB UNAIR, dan perwakilan sponsorship dari Perum Bulog juga Nutrisari. Kegiatan juga dilanjutkan dengan penjurian terhadap seluruh produk mahasiswa yang dilakukan oleh para dosen matakuliah Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil Menengah (MUKM).

 

Acara lanjut dengan Trunk Show oleh seluruh perwakilan kelompok untuk memparadekan produk yang mereka miliki. Kegiatan ditutup dengan awarding dengan berbagai nominasi untuk menambah semangat para mahasiswa menjadi entrepreneur muda dengan kreatifitas tak terbatas sesuai tagline E-Day 2023 "get incredible with creativity"

Kategori awarding tersebut :
Best Trunk Show

G - Kel 8 Ketchy.co
G - Kel 9 Dunktess

H - Kel 4 Avalon
H - Kel 5 Morganit

I - Kel 1 Beaudy Project
enterpreneur_feb_unair_2023_1.jpgI - Kel 11 Woolic

J - Kel 7 Tbagzco
J - Kel 13 OrganizMe

Juara Entrepreneur Day
Juara 1 - Kel 2 (Vangi fragarance) Kelas G
Juara 2 - Kel 6 (Into you ) Kelas J
Juara 3 - Kel 10 (Vintebag) Kelas I
Best tenant - Kel 9 (Kempling Sneakers Care) Kelas H

#eday2023
#entrepreneurday2023
#getincridiblewithcreativity
#mahasiswakewirausahaan
#departemenmanajemenfebunair
#pkrifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#universitasairlangga
#bersinergidenganhati
#febsatuunairhebat
#excellencewithmorality