ANALISIS FAKTOR LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL UNTUK PENYUSUNAN STRATEGI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN OBYEK WANA WISATA ( STUDI KASUS PENYUSUNAN STRATEGI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN OBYEK WANA WISATA PERUM PERHUTANI UNIT II JAWA TIMUR ) Title: ANALISIS FAKTOR LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL UNTUK PENYUSUNAN STRATEGI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN OBYEK WANA WISATA ( STUDI KASUS PENYUSUNAN STRATEGI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN OBYEK WANA WISATA PERUM PERHUTANI UNIT II JAWA TIMUR ) Authors: wahju wibowo Item Type : Thesis (Thesis) Affiliations: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya, Indonesia Publisher: Universitas Airlangga Abstract Pesatnya pertumbuhan ekonomi dunia karena pengaruh global berdampak pada perkembangan sektor pariwisata sebagai satu industri terbesar yaitu berkembang dengan pesat . Keywords: ANALISIS FAKTOR LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL UNTUK PENYUSUNAN STRATEGI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN OBYEK WANA WISATA ( STUDI KASUS PENYUSUNAN STRATEGI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN OBYEK WANA WISATA PERUM PERHUTANI UNIT II JAWA TIMUR ) Sources: http://repository.unair.ac.id/85986/
STRATEGIC MEETING WITH DR. JEFFREY STANGL, CFA (ASSOCIATE DEAN - INTERNATIONAL AND STRATEGIC PARTNERSHIPS) - MASSEY BUSINESS SCHOOL, NEW ZEALAND
MAHASISWA FEB UNAIR, ABDUL RAHMAN, RAIH PENGHARGAAN GLOBAL STUDENT ENTREPRENEUR AWARD 2024 DENGAN STARTUP GELATAH