PENDEKATAN SIX SIGMA SEBAGAI ALAT EVALUASI KUALITAS TAHAP PROSES PADA TRANSACTION PROCESSING SYSTEMS DI BANK X Title: PENDEKATAN SIX SIGMA SEBAGAI ALAT EVALUASI KUALITAS TAHAP PROSES PADA TRANSACTION PROCESSING SYSTEMS DI BANK X Authors: J.V. KRISMANTO D.W. Affiliations: Program Studi Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga Surabaya Publisher: Universitas Airlangga Abstract Dengan melihat hasil analisis scluruh pembahasan secara empiris penelitian ini di Bank X, dapat ditarik kesimpulan bahwa : Evaluasi kualitas tahap proses pada transaction processing systems di Bank X dengan menggunakan pendekatan Six Sigma menunjukkan bahwa hasil kinerja sistem Bank Trade tidak baik, sehingga menimbulkan outstanding item. Input volume, report detail dan file usage sistem Bank Trade merupakan dimensi kualitas tahap proses di dalam transaction processing systems Bank X yang hasilnya tidal balk din nncnierlukan perbaikan kualitas secara menyeluruh.. Evaluasi kualitas tahap proses pada transaction processing systems di Bank X dengan menggunakan pendekatan Six Sigma, kapabilitas aplikasi sistem Bank Trade sebesar 3.57 sigma perlu ditingkatkan kemampuan kinerjanya dengan perbaikan secara terus menerus (continuous improvement). Keywords: Transaction Processing System, six sigma, pareto, fishbone. Sources: http://repository.unair.ac.id/34125/
STRATEGIC MEETING WITH DR. JEFFREY STANGL, CFA (ASSOCIATE DEAN - INTERNATIONAL AND STRATEGIC PARTNERSHIPS) - MASSEY BUSINESS SCHOOL, NEW ZEALAND
MAHASISWA FEB UNAIR, ABDUL RAHMAN, RAIH PENGHARGAAN GLOBAL STUDENT ENTREPRENEUR AWARD 2024 DENGAN STARTUP GELATAH