Artikel Ilmiah dan Jurnal

no-image
24 Apr 2021

EVALUASI DAN FORMULASI STRATEGI BISNIS GUPALAS PTPN XI SURABAYA

By Humas BEM

Title: EVALUASI DAN FORMULASI STRATEGI BISNIS GUPALAS PTPN XI SURABAYA Authors: ARI SISWANTO Item Type : Thesis (Thesis) Affiliations: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bi ...

no-image
24 Apr 2021

PROSES TUMBUH DAN BERKEMBANGNYA KOMUNITAS MEREK SEBAGAI GERAKAN SOSIAL

By Humas BEM

Title: PROSES TUMBUH DAN BERKEMBANGNYA KOMUNITAS MEREK SEBAGAI GERAKAN SOSIAL Authors: AZMIL CHUSNAINI Item Type : Thesis (Thesis) Affiliations: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekon ...

no-image
24 Apr 2021

PENGARUH PERSEPSI KEMIRIPAN, KONSEP MEREK DAN PESAN IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN DALAM MENGEVALUASI PERLUASAN MEREK

By Humas BEM

Title: PENGARUH PERSEPSI KEMIRIPAN, KONSEP MEREK DAN PESAN IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN DALAM MENGEVALUASI PERLUASAN MEREK Authors: ARINI EKAPUTRI JUNAEDI Item Type : Thesis (Thesis) Affili ...

no-image
24 Apr 2021

ANALISIS RETURN ON ASSET, SALES GROWTH, ASSET GROWTH, CASH FLOW DAN LIKUIDITAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DI BURSA EFEK INDONESIA.

By Humas BEM

Title: ANALISIS RETURN ON ASSET, SALES GROWTH, ASSET GROWTH, CASH FLOW DAN LIKUIDITAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DI BURSA EFEK INDONESIA. Authors: RANDY MAHARDHI SUTIKNO Item Type : Thesis ( ...

no-image
24 Apr 2021

PENGARUH KONSISTENSI PESAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN SIKAP MEREK DENGAN BRAND FAMILIARITY SEBAGAI MODERASI PADA IKLAN DAN SPONSORSHIP MEREK ROKOK.

By Humas BEM

Title: PENGARUH KONSISTENSI PESAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN SIKAP MEREK DENGAN BRAND FAMILIARITY SEBAGAI MODERASI PADA IKLAN DAN SPONSORSHIP MEREK ROKOK. Authors: Rahmat Saleh Item Type : Thes ...

no-image
24 Apr 2021

EVALUASI STRATEGI BISNIS PADA PT. X YANG BERGERAK DI BIDANG JASA KONSTRUKSI.

By Humas BEM

Title: EVALUASI STRATEGI BISNIS PADA PT. X YANG BERGERAK DI BIDANG JASA KONSTRUKSI. Authors: PRISILLIA DITA YUANI Item Type : Thesis (Thesis) Affiliations: Program Studi Magister Manajemen Fa ...

no-image
24 Apr 2021

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ISYARAT TASK RELEVANT ATMOSFER WEB PADA EMOSI DAN NIAT BERPINDAH TOKO ONLINE, KASUS PADA WEB TOKO BUSANA MUSLIM ONLINE RUMAH MADANI.

By Humas BEM

Title: PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ISYARAT TASK RELEVANT ATMOSFER WEB PADA EMOSI DAN NIAT BERPINDAH TOKO ONLINE, KASUS PADA WEB TOKO BUSANA MUSLIM ONLINE RUMAH MADANI. Authors: NUR DIANA KAMALI ...

no-image
24 Apr 2021

PENGARUH KETERLIBATAN DAN KETERSEDIAAN DANA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA YANG BERORIENTASI PADA FASHION MELALUI EMOSI POSITIF KONSUMEN DI PUSAT PERBELANJAAN MODERN DI KOTA SURABAYA

By Humas BEM

Title: PENGARUH KETERLIBATAN DAN KETERSEDIAAN DANA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA YANG BERORIENTASI PADA FASHION MELALUI EMOSI POSITIF KONSUMEN DI PUSAT PERBELANJAAN MODERN DI KOTA SURABA ...

no-image
24 Apr 2021

FORMULASI STRATEGI BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN MATRIKS INTERIIAL - EKSTERNAL DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TbK BISNIS UNIT TRADE SERVICING CENTER SURABAYA.

By Humas BEM

Title: FORMULASI STRATEGI BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN MATRIKS INTERIIAL - EKSTERNAL DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TbK BISNIS UNIT TRADE SERVICING CENTER SURABAYA. Authors: ANDRY ARIANTO Item ...

no-image
24 Apr 2021

JANUARY EFFECT DAN FIRM SIZE EFFECT PADA SAHAM PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2004-2010

By Humas BEM

Title: JANUARY EFFECT DAN FIRM SIZE EFFECT PADA SAHAM PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2004-2010 Authors: WELIN KUSUMA Item Type : Thesis (Thesis) Affiliations: Program Studi ...

no-image
24 Apr 2021

ANALISIS EFEKTIFITAS PEMBANGUNAN SENTRA PEDAGANG KAKI LIMA DI KOTA SURABAYA

By Humas BEM

Title: ANALISIS EFEKTIFITAS PEMBANGUNAN SENTRA PEDAGANG KAKI LIMA DI KOTA SURABAYA Authors: Agung Bayu Murti Item Type : Thesis (Thesis) Affiliations: Program Studi Magister Manajemen Fakulta ...

no-image
24 Apr 2021

Asosiasi Investment Opportunity Set (IOS) Dengan Kebijakan Pendanaan, Kebijakan Dividend an Profitabilitas Perusahaan Pada Pertumbuhan Yang Tumbuh dan Tidak Tumbuh (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2006

By Humas BEM

Title:  Asosiasi Investment Opportunity Set (IOS) Dengan Kebijakan Pendanaan, Kebijakan Dividend an Profitabilitas Perusahaan Pada Pertumbuhan Yang Tumbuh dan Tidak Tumbuh (Studi Pada Perusahaan ...

FEB UA