Airlangga Accounting Competition 2020 merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga berupa lomba antar SMA juga antar Perguruan Tinggi. Meskipun tahun ini diadakan secara online, harapan dari kegiatan ini yaitu dapat melahirkan sumber daya yang dapat menghadapi era disrupsi serta dapat memicu peserta untuk meningkatkan kemampuan analisisnya dengan adanya solusi – solusi inovatif dalam menghadapi masalah – masalah yang ada. Grand Theme pada AAC 2020 ini yaitu “Facing the Disruption Era as a Professional Accountant through Innovative Analysis”. 

Adapun serangkaian acara Airlangga Accounting Competition 2020 yaitu :

  1. Unair National Accounting Competition (UNAC)
  2. Teenage Accounting Competition (TAC)
  3. Seminar
  4. Awarding Night

 

Unair National Accounting Competition (UNAC)

Unair National Accounting Competition adalah salah satu rangkaian kegiatan dari Airlangga Accounting Competitionn berupa serangkaian kompetisi yang ditujukan untuk seluruh mahasiswa aktif jurusan akuntansi di perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.

 

Teenage Accounting Competition (TAC)

Teenage Accounting Competition adalah salah satu rangkaian kegiatan dari Airlangga Accounting Competition yang terdiri dari beberapa cabang lomba yang ditujukan untuk seluruh siswa / siswi tingkat SMA sederajat. Beberapa cabang lomba tersebut adalah Essay Competition, Poster Competition, dan Debate Competition.

 

Seminar

Seminar merupakan salah satu rangkaian kegiatan Airlangga Accounting Competition. Seminar ini akan mengangkat tema yang berhubungan dengan dunia akuntansi didukung dengan narasumber yang ahli dalam bidangnya.

 

Awarding Night

Awarding Night merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Airlangga Accounting Competition. Pada awarding night, terdapat penampilan dari guest star dan pengumuman pemenang dari seluruh kompetisi pada Airlangga Accounting Competition.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA