WEBS kembali mengadakan kegiatan Upgrading tahunan untuk periode 2017/2018. Kali ini berlokasi di Villa Agape Pacet pada tanggal 6-8 Mei yang lalu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merekatkan dan meningkatkan semangat anggota WEBS. Kegiatan ini pun juga dilakukan bertepatan pada pertengahan tahun masa jabatan, karena dirasa pada masa pertengahan suatu organisasi adalah dimana titik jenuh tiap anggota berada.

Kegiatan yang dilakukan pada saat Upgrading tersebut sangat bervariasi dan tentunya memberi motivasi, ditambah lagi dengan lokasi dan suasana sekitar yang rindang dan sejuk, memberikan ketenangan bagi para anggota, sejenak melupakan kegiatan yang bersifat formal dan mengikat di organisasi, dan kembali menyatu dengan alam. Tiap anggota juga dikenalkan dengan divisi lainnya, sehingga saling mengenal dan menghargai tugas dan hak satu sama lainnya.

Harapan dari acara tersebut adalah agar setiap anggota memiliki rasa menghormati satu sama lain dan sejenak merefresh pikiran mereka dari kejenuhan dikala berorganisasi di kampus. Acara ini akan kami usahakan agar tetap berkelanjutan setiap tahunnya, dengan periode yang berbeda, agar tetap terjalin relasi yang baik didalam WEBS ini.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA