UPGRADING PENGURUS 2018

UPGRADING PENGURUS : UPGRADE IMAN, UPGRADE UKHUWAH, UPGRADE DAKWAH

“Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh”. (Q.S. As-Saff : 4)

Kegiatan Upgrading ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk seluruh pengurus MOSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga periode 2018. Dalam rangkaian acaranya terdapat sesi perkenalan antar pengurus, materi kepemimpinan dan permainan-permainan seru yang bertujuan untuk membangun kerjasama tim, semangat, dan menumbuhkan rasa persaudaraan serta menumbuhkan kepercayaan antar seluruh pengurus MOSAIC FEB UNAIR 2018. Kerja tim adalah keampuan untuk bekerja bersama menuju  visi bersama, kemampuan untuk mengarahkan prestasi individu terhadap tujuan organisasi (Carnegie, Andrew).

Alhamdulillahirobbil ‘alamiin kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 16-17 Maret 2018 bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Lawang, Malang. Pada kegiatan ini, peserta upgrading juga mendapatkan pelatihan dan bimbingan ruhiyah untuk dapat memperkuat aqidah, akhlak, dan tsaqofah serta memahami, mengerti dan bisa menjalankan tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan kepada mereka selama masa kepengurusan berlangsung tanpa ada hambatan.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA