Assalamu’alaikum Sahabat Mosaic.. Semoga semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia tahun ini merupakan tahun ke 2 kita dalam berjuang melawan virus coronaTentu bukanlah hal yang mudah. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang kita untuk terus mendakwahkan agama islam,memperkuat ilmu pengetahuan tentang islam. Nabi Muhammad saw. Bersabda :

"Sampaikanlah dariku meskipun hanya satu ayat ….” (H.R. Tirmidzi).

Hadis tersebut menjadi landasan kewajiban setiap orang Islam, laki-laki maupun perempuan, untuk berdakwah. Tidak ada alasan untuk tidak menunaikan kewajiban dakwah. Meskipun disaat pandemi seperti ini.

Orang-orang yang istiqamah menunaikan kewajiban dakwah disebut sebagai khairu umah (umat terbaik), sebagaimana firman Allah: “Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah.” (Q.S. Ali Imran [3]: 110).

Maka divisi Syiar akan mengadakan Kajian Minggu Sore Secara Online yaitu kajian rutin yang diadakan setiap 2 minggu sekali dengan Tema "Agama dan Kebangsaan : Memahami Arti Kemerdekaan dalam Islam" Yang akan dilaksanakan  pada Hari Ahad,15 Agustus 2021 dengan pemateri ustadz Heru Kusumahadi Lc,Mpd.i Kajian ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah antar Mahasiswa FEB dan menjalin sillaturrahim dengan masyarakat umum, selain itu kajian ini juga bertujuan untuk memperkuat iman kita ditengah pandemic ini sehingga kita bisa bergerak lebih semangat lagi untuk meraih ridho-Nya, meningatkatkan ibadah kita, dan sebagai bentuk takwa dalam diri. 

 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA