Kajian Ramadhan Mosaic 2021

Assalamu’alaikum Temen-temen semua… gimana kabar puasanya? Semoga masih lancar ya…. 

Seperti yang kita ketahui bahwa tahun ini merupakan tahun ke 2 kita dalam melaksanakan Ramadhan di tengah pandemic. Tentu bukanlah hal yang mudah. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang kita dalam memperbanyak amalan-amalan di bulan yang baik ini. kita masih ada kesempatan untuk meraih pahala di bulan Ramadhan ini. Apalagi di 10 hari terakhir dibulan Ramadhaan. Dimana diantara malam malam itu akan ada malam yang lebih baik dari pada malam seribu bulan dan hal-hal baik yang kita lakukan akan dilipat gandakan. Malam itu adalah malam Lailatul Qadr.

Dalam sebuah hadits qudsi Rasulullah SAW bersabda : Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, bau mulut orang berpuasa benar-benar lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kesturi. Dia meninggalkan makanannya, minumannya, syahwatnya semata-mata karena Aku. Puasa itu adalah bagiKu. Dan Aku sendirilah yang akan memberikan pahalanya. Dan kebajikan (pada bulan Ramadhan) diberi pahala dengan sepuluh kali lipat kebajikan yang semisalnya. (HR. Bukhari dari Abu Hurayrah).

Maka divisi Syiar akan mengadakan Kajian Spesial Ramadhan dengan Tema “ Meraih Cinta-Nya dalam dekapan Ramadhan”. Yang akn dilaksanakan  pada Hari Ahad,2 Mei 2021 dengan pemateri ustadz Khaliel Anwar. Kajian ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah antar Mahasiswa FEB dan menjalin sillaturrahim dengan masyarakat umum, selain itu kajian ini juga bertujuan untuk memperkuat iman kita dalam menjalankan ibadah Ramadhan ditengah pandemic ini sehingga kita bisa bergerak lebih semangat lagi untuk merraih ridho-Nya, meningatkatkan ibadah kita, dan sebagai bentuk takwa dalam diri. 

Hits 37