MUSLIMAH DIARY (2)

Muslimah Diary adalah agenda tahunan kemuslimahan Mosaic yang berbentuk ajang perlombaan khusus Muslimah yang diposting di social media yaitu Instagram. Ada dua sub lomba yaitu lomba membuat podcast dan lomba membuat konten Instagram yang menarik. Agenda ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas Muslimah dan mengembangkan dakwah di masyarakat secara digital. Tema Muslimah Diary ini diadakan selama 2 kali selama satu periode kepengurusan. Muslimah Diary Part 1 ini diadakan pada tanggal 26 April 2021 – 10 Mei 2021 dengan Tema Marhaban : Mari Hiasi Bulan Ramadhan

Muslimah Diary Part 1 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. Sehingga tema yang kami ambil adalah seputar dakwah Ramadhan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dalam menjalani ibadah di Bulan Suci Ramdhan dan menghiasi amalan amalan indah di bulan yang penuh berkah ini. 

TUJUAN KEGIATAN

  1. Meningkatkan kreativitas dan inovasi dakwah Muslimah secara online di bulan suci Ramadhan
  2. Meramaikan semarak Ramadhan dengan kegiatan positif yang bermanfaat bagi sekitar
  3. Mengisi waktu produktif dengan amalan dan kebaikan di bulan suci Ramadhan

SASARAN KEGIATAN

Sasaran peserta dalam kegiatan ini adalah mahasiswa muslimah FEB UNAIR, mahasiswa muslimah Universitas Airlangga dan muslimah secara umum sebagai viewers Instagram kemuslimahan mosaic FEB Unair. 

 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA