KELAS FIQIH DASAR

Kelas Fiqih Dasar adalah agenda Syiar yang akan membahas mengenai fiqih-fiqih dasar dalam bentuk kelas yang dilaksanakan rutin setiap 1 pekan sekali yang bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa Universitas Airlangga khususnya Mahasiswa FEB Universitas Airlangga agar memahami hukum-hukum fiqih dasar itu sendiri.

Acara Kelas Dasar Fiqih ini merupakan serangkaian kegiatan dalam bentuk kelas Online yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat umum, terkhusus mahasiswa FEB UNAIR mengenai nilai-nilai dan pengetahuan tentang Dasar Hukum Ilmu Fiqih. Acara ini diisi oleh pemateri dari kalangan akademisi maupun ustadz dengan membahas suatu tema mengenai Ilmu Fiqih Dasar. Acara ini diadakan rutin setiap hari sabtu pada sore hari melalui aplikasi G-meet. Kelas ini juga diadakan bertepatan dengan bulan Ramadhan sehingga untuk mengisi waktu sebelum berbuka peserta bisa mengikuti kelas Fiqih Dasar ini. 

Kegiatan Kelas Fiqih Dasar ini akan dilaksanakan perdana pada Hari Sabtu,3 April 2021 dengan pemateri Ustadz Kadarusman, M.Ag.

TUJUAN KEGIATAN

  1. Memperkuat aqidah, akhlak, dan tsaqofah mahasiswa FEB. 
  2. Mempererat ukhuwah Islamiyah antar mahasiswa FEB UNAIR.
  3. Membumikan semangat dakwah di FEB UNAIR.
  • SASARAN KEGIATAN

Sasaran peserta dari kegiatan ini adalah mahasiswa muslim FEB UNAIR dan mahasiswa muslim Universitas Airlangga.

 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA