Studi Banding KOPMA FEB Unair

Pada hari Sabtu tanggal 3 Oktober 2020, KOPMA FEB Unair telah melaksanakan kegiatan Studi Banding KOPMA FEB Unair bersama KOPMA UGM. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan baik dan mempererat pertemanan antar koperasi mahasiswa serta menjadi wadah diskusi masalah yang sering timbul di kalangan koperasi mahasiswa.

Kegiatan ini diadakan melalui “Zoom Meeting” pada pukul 13.00 WIB. Acara ini ikut disukseskan oleh tamu Studi Banding yakni KOPMA UGM. Acara tersebut dibuat sedemikian rupa untuk memenuhi tujuan dari Studi banding itu sendiri. Kegiatan diawali dengan perkenalan masing-masing kopma guna lebih mengetahui profil antar kopma. Kemudia acara dilajut dengan Forum Group Discussion di mana setiap divisi diarahkan untuk memasuki room dalam “Zoom meeting” kemudian berdiskusi mengenai permasalahan yang timbul dari tiap divisi yang ada di dalam struktur kepengurusan kopma. Acara di akhiri dengan foto bersama

D:\S__58359855.png

D:\S__58359858.png

Acara berlangsung dengan baik, dan antusiasme dari KOPMA UGM juga positif. Dengan diadakannya Studi banding ini peserta dapat menambah relasi dengan kopma lain serta dapat memanfaatkan hasil diskusi guna menyelesaikan permasalahan di kopma masing-masing.

Namun rangkaian acara Studi Banding masih belum selesai begitu saja, karena akan ada Studi banding yang kedua bersama dengan KOPMA UNESA pada tanggal 17 Oktober 2020.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA