Mahasiswa menjadi calon pemimpin bangsa dan juga memiliki peran penting dalam masyarakat. Universitas Airlangga sebagai almamater kami, memiliki motto “Excellence with Morality“. Artinya selain kegiatan akademik, kami sebagai mahasiswa Universitas Airlangga, juga perlu mengimbanginya dengan kegiatan-kegiatan rohani yang mampu membentuk karakter dan integritas agar dapat taat pada norma-norma agama.

Sebagai mahasiswa Kristen, kami juga menyadari bahwa betapa besar kasih dan anugerah Tuhan Yesus Kristus di dunia. Sehingga Pelayanan Kerohanian Protestan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga memiliki beberapa program kerja untuk melaksanakan visi, misi, dan tujuan dari pembinaan iman kepada Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus juga telah mengajarkan untuk hidup dalam kesederhanaan dan juga berbagi pada sesama dengan sukacita. Salah satu cara meneladani sikap Yesus ini adalah dengan berbagi berkat kepada orang-orang sekitar dan orang-orang yang berkekurangan. Dengan ini, kami juga dapat melaksanakan amanat Yesus Kristus untuk melayani  sesama.

 

Oleh karena itu, kami sebagai mahasiswa Kristen yang tergabung dalam Pelayanan Kerohanian Protestan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga mengadakan kegiatan “Bakti Sosial” di daerah sekitar Kampus B Universitas Airlangga, sebagai wujud meneladani sikap Yesus yang hidup dalam kesederhanaan dan juga selalu memberi dengan sukacita. 

 

“Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.” (2 Korintus 9:7)

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA