CHARITY PKK FEB UNAIR 2020

  • By Humas FEB
  • In SKK
  • Posted 24 Desember 2020

Charity PKK 2020

CHARITY merupakan program kerja Departemen Pemerhati Sosial Pelayanan Kerohanian Katolik FEB UNAIR Periode 2020. Tujuan dari adanya acara ini adalah untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan wujud nyata tanda cinta kasih serta kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan keakraban di antara  mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Acara ini dilaksanakan di Panti Asuhan Karunia dan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2020. Dimulai pada hari sabtu pagi dan diakhiri pada hari sabtu siang Acara ini dihadiri oleh beberapa teman Pelayanan Kerohanian Katolik dengan mengangkat tema “Kindness for Happiness”.

Susunan acara ini dimulai dengan kumpul panitia dan peserta di Bank Mandiri FEB UNAIR pada pukul 09.00. Setelah panitia dan peserta hadir dan melakukan registrasi, dilanjutkan dengan perjalanan ke Panti Asuhan Karunia yang beralamat di Jalan l Wonosari Wetan Baru gg IX no 2A, Bandar, Surabaya 60154. Perjalanan memakan waktu 30 menit. Acara dimulai pada pukul 10.30 dan pembukaan acara CHARITY ditandai dengan doa bersama dan sambutan ketua pelaksana CHARITY. Setelah pembukaan selesai, panita dan peserta melakukan sharing cerita tentang kehidupan di panti, kesusahan selama adanya COVID-19 dan target kedepannya. 

Setelah sesi sharing selesai, acara berikutnya adalah pemberian sumbangan. Sumbangan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai. Panitia juga memberikan plakat sebagai bentuk kenang-kenangan dan ucapan terima kasih. Kemudian panitia, peserta dan anak-anak diarahkan untuk foto bersama. Acara selesai pada pukul 10.45 dan ditutup dengan doa bersama. Tepat pukul 10.50, panitia dan peserta berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada penanggung jawab Panti Asuhan Karunia kemudian melakukan perjalan pulang.

Hits 48