M-League: Management Badminton Cup (MBC) 2019

IMG 9530

Management  Badminton Cup merupakan salah satu cabang acara M-League yang diadakan oleh HIMA S1 Manajemen UNAIR untuk para pecinta bulu tangkis.

Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai sarana penyaluran bakat para mahasiswa manajemen dalam bidang olahraga bulu tangkis serta untuk menjalin solidaritas atas semua angkatan manajemen unair.

Kompetisi bulu tangkis ini adalah sebuah kompetisi yang akan diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran dari mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga.

Pertandingan ini menggunakan peraturan BWF/PBSI dan peraturan panitia dengan sistem pertandingan relly point. Akan dipilih tiga pemenang yaitu juara 1, juara 2, dan juara 3 yang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, sertifikat, dan trophy. Partai yang akan dipertandingkan adalah 2 partai, acara ini sendiri akan dilaksakan pada tanggal 5, 8, 12, 14 Maret 2019. Sedngkan untuk semifinal dan final akan dilaksakan pada 19 & 21 Maret 2019. Seluruh pertandingan MBC dilaksanakan di SMKN 5 Surabaya kecuali pada tanggal 8 Maret yang diadakan di GOR PDAM Ngagel Tirto.

Hasil dari pertandingan MBC ini adalah untuk juara satu diraih oleh tim DOA IBU, juara 2 diraih oleh tim BASECAMP MAS AZAM, juara tiga diraih oleh BEBEK PURNAMA, juara empat diraih oleh KAMPRET, dan juara supporter terbaik diraih oleh angkatan termuda manajemen yaitu angkatan 2018. 

IMG 9534IMG 9535

Diharapkan setelah terlaksananya acara ini dapat membuat para mahasiswa manajemen menjadi semakin akrab satu dengan yang lainnya dan timbul rasa SPIRIT UNITY And PRIDE

Hits 643