peserta mamami
 MAMA MAMI (Manajemen Masak dan Makan Mie) merupakan sebuah acara perlombaan memasak serta memakan mie secara berkelompok yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019 bertempat di lapangan parkir depan masjid Nuruzzaman, Kampus B Universitas Airlangga. Banyaknya peserta yang ada dalam satu kelompok berjumlah 5 orang dengan ketentuan 3 orang memasak mie dan 2 orang lagi memakan mie. Acara ini terbagi dalam dua babak yaitu babak  penyisihan yang akan di ikuti 20 tim dan yang kedua babak final yang akan diikuti oleh 5 tim tercepat dalam babak pertama.
 Dalam babak pertama, satu tim diberikan 8 bungkus mie instant untuk dimasak dan dimakan dengan waktu secepat-cepatnya. Selanjutnya, lima tim tercepat akan diambil untuk mengikuti babak final dengan ketentuan, dalam babak ini kelima tim akan diberikan waktu sebanyak 25 menit untuk menghabiskan sebanyak-banyaknya mie instan. 
 Hasil dari perlombaan MAMA MAMI ( Manajemen Masak dan Makan Mie ) 2019 yaitu yang mendapatkan juara 1 adalah tim “Konco Mesra” dengan perolehan 149 poin dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1.000.000,00,- . Juara 2 dimenangkan oleh tim “Guguy Klep" dengan perolehan 133 poin dan mendapatkan hadiah uang tunia Rp 750.000,00,- . Juara 3 dimenangkan oleh tim “Apa Dek” dengan perolehan 124 poin dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500.000,00,-. Sedangkan, untuk juara 4  dimenangkan oleh tim “Koplo” dengan perolehan 98 poin dan mendapatkan hadiah  20 bungkus mie instan dan juara  5 dimenangkan oleh tim “Ziggy Zagga Family” dengan perolehan 77 poin dan mendapatkan hadiah 10 bungkuss mie instan.  

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA