20965

20966

20967

20968

Preparation Program (PREPRO) 2018 merupakan sebuah acara curriculum seminar yang diadakan oleh Hima S1 Manajemen dengan pihak Departemen Manajemen untuk memberikan pengetahuan umum bagi mahasiswa baru mengenai kelima konsentrasi yang ada di Prodi S1 Manajemen serta menjadi awal penyambutan mahasiswa baru S1 Manajemen sebelum mengikuti kegiatan orientasi jurusan.

Tujuan dari diadakannya acara ini adalah sebagai sarana pengenalan konsentrasi, gamabaran seputar konsentrasi, dan prospek kerja dari masing-masing konsentrasi yang ada di Pogram Studi S1 Manajemen. Selain itu acara ini juga dapat dijadikan salah satu sarana untuk membina dan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar mahasiswa S1 Manajemen

Acara Prepro 2018 kali ini mengangkat tema Divergent yang diadopsi dari sebuah film mengenai 5 kelompok/faksi yang ada dalam kehidupan, dimana kelima faksi tersebut memiliki karakter yang sesuai dengan kelima konsentrasi di Program Studi S1 Manajemen. Diantaranya Amity (Manajemen Pemasaran) yang memiliki sifat ramah, Candor (Manajemen Keuangan) dengan sifat jujur, Erudite (Manajemen Operasi) dengan sifat jenius dan mampu mengelola sumber daya yang ada dalam sebuah perusahaan, Abnegation (Manajemen SDM) dengan sifat yang suka menolong serta merangkul semua kalangan, Dauntles (Entrepreneurship) yang dikenal dengan karakter yang berani mengambil resiko. Acara prepro ini mengundang dosen dari masing-masing konsentrasi untuk memaparkan materi per konsentrasi. Selanjutnya, acara ini juga menghadirkan alumni dalam sesi sharing mengenai kegiatan perkuliahan dan prospek kerja setelah lulus dari Program Studi S1 Manajemen.

Diharapkan melalui acara PREPRO ini seluruh mahasiswa baru dapat lebih mengerti dan memahami mengenai ke-5 konsentrasi di Program Studi S1 Manajemen dan dapat meminimalisir terjadinya kesalahan pemilihan konsentrasi pada semester 6.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA