Workshop adalah suatu acara di mana beberapa orang berkumpul untuk memecahkan masalah tertentu dan mencari solusinya, kegiatan ini diadakan karena banyak sekali Mahasiswa di jurusan manajemen Universitas Airlangga yang bingung dengan apa yang akan dilakukan setelah lulus kuliah dan juga bingung akan relevansi jurusan dengan tujuan pekerjaan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberi pandangan baru pada Mahasiwa Manajemen Universitas Airlangga agar mendapat pandangan baru tentang apa yang harus dilakukan setelah lulus kuliah.

Kegiatan Workshop tahun ini berjudul “Preparation For Your Future Challenges” akan membahas tiga materi sebagai berikut;

  1. What’s Next After Your Bachelor Degree?
  2. Building a successful career and What about Career in the oil & energy industry.
  3. Enlarge job opportunities by doing internships abroad

Materi pertama akan diisi oleh : Bapak Imron Hamzah, beliau sekarang menjabat sebagai Chief executive officer di perusahaan yang Bernama Anterin, perusahaan ini berfokus pada bidang Transportasi dan pengiriman online.

Materi kedua akan diisi oleh : Bapak Hudi D Suryodipuro, beliau sekarang menjabat sebagai Head Of Human Resources Division at SKK Migas. Beliau juga terampil dalam Peningkatan Kinerja, Pengembangan Karir, Konsultasi SDM, Kompensasi Ditangguhkan, dan Pencarian Eksekutif. Beliau mendapat gelar Master of Science yang berfokus pada Pengembangan Organisasi dari Pepperdine University.

Materi ketiga akan diisi oleh : Pauline Ciuputri, beliau merupakan Mahasiswi jurusan Kesehatan masyarakat , Pauline merupakan mahasiswi yang aktif dalam organisasi dan Pauline juga sangat tau seluk beluk dari dunia Internasional.

Acara ini akan membahas tentang persiapan apa saja yang diperlukan untuk memasuki dunia kerja dan Didalam setiap materi akan dibagi dua sesi yaitu satu sesi materi selama 60 menit dan satu sesi diskusi selama 30 menit.

 

Tunggu apa lagi ? pendaftaran akan dibuka dari tanggal 10 Juni 2021-19 Juni 2021, Yuk buruan daftar untuk investasi softskill di masa depan. Jangan lupa ada hadiahnya juga loh sebesar Rp 250.000

 

Link Pendaftaran : bit.ly/Workshop2021Registration

 

#SpiritUnityPride

HIMA S1 Manajemen UNAIR

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA