Pada tahun 2021 ini, HIMA Manajemen dari departemen Public Relations akan mengadakan acara bagi mahasiswa prodi S1 Manajemen Universitas Airlangga yang biasa disebut dengan “ Meet Up Alumni” Acara ini nantinya akan mengundang alumni yang memiliki banyak pengalaman dan ingin berbagi pengalaman suksesnya kepada mahasiswa yang sedang menempuh studinya di Universitas Airlangga. Acara ini akan berlangsung pada Jumat, 18 Juni 2021 pukul 14.00 dengan mengundang 2 alumni dari prodi Manejemen, Universitas Airlangga. Acara ini akan diselenggarakan secara virtual melalui zoom meetings.

Pembicara pada Meet Up Alumni 2021 adalah Ayu Kartika Dewi dan Vania Santoso. Ayu Kartika Dewi saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Indonesia dan Managing Director di Indika Foundation. Sebelumnya, Ayu pernah bekerja sebagai Staf Khusus Gubernur DKI Jakarta, Associate Director di Unit Kerja Presiden pada masa Presiden SBY dan Consumer Insight Manager di P&G. Ayu pernah menghabiskan satu tahun mengajar SD di Maluku Utara. Ayu telah mendirikan beberapa gerakan sosial: AjakGerak.id, SabangMerauke, Milenial Islami, Perempuan Gagal, dan Toleransi.id. Ayu pernah mewakili Indonesia pada acara Future Leaders Connect 2017 di Inggris dan terpilih oleh Australia Awards Indonesia untuk mengikuti program Women Leadership Program di Melbourne. Saat ini, Ayu sedang menulis dua buah buku: tentang mindfulness dan tentang pengalamannya di luar negeri.

Vania Santoso mendapat kesempatan untuk belajar lebih lanjut tentang kewirausahaan global dari Departemen Luar Negeri Amerika Serikat di Universitas Stanford melalui beasiswa program jangka pendeknya. Vania Santoso mengubah tesis sarjananya menjadi perusahaan sosial, heySTARTIC yang mempromosikan gaya hidup berkelanjutan melalui produk fesyen berbasis daur ulang. Vania menunjukkan komitmen untuk mengatasi krisis iklim dan memajukan solusi telah diakui sebagai salah satu dari 100 pemenang 'Tiket Hijau' (dari sekelompok lebih dari 7.000 pelamar) dari Yayasan PBB. Hal ini membawanya untuk berpartisipasi dalam KTT Iklim Pemuda PBB di Markas Besar PBB di New York, termasuk mempresentasikan heySTARTIC di SDGs Media Center dan menghadiri Forum Sektor Swasta PBB tahunan yang eksklusif. Vania juga baru-baru ini masuk dalam Forbes 30 under 30. 

 

#SpiritUnityPride

HIMA S1 Manajemen UNAIR

 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA