Dalam era globalisasi ini, mahasiswa dituntut untuk semakin cepat beradaptasi dengan lingkungannya, mengembangkan softskill dan memiliki keahlian dalam manajemen, baik manajemen waktu maupun manajemen dalam hal yang lainnya. Salah satu keahlian yang harus dikembangkan yakni keahlian branding. Product branding sangat penting karena mampu menjadikan ciri khas suatu usaha atau produk. Adapun manfaat yang didapatkan dari product branding ini yaitu dapat meningkatkan brand awareness dari suatu produk dan memberi daya tarik tersendiri kepada para konsumen. Dalam branding juga mencakup personal branding yang tentunya sangat berpengaruh bagi mahasiswa serta wirausahawan karena dapat meningkatkan kredibilitas diri sekaligus membangun kepercayaan diri kepada orang lain. 

Dalam upaya memberi ilmu mengenai cara branding yang tepat, maka kami HIMA Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga menyelenggarakan webinar yang bernama “Branding Class 2021” yang merupakan sebuah kegiatan yang ditujukan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga dan merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh HIMA S1 Manajemen UNAIR 

Branding Class 2021 kali ini akan mengusung tema “How to Build Personal and Product Branding in New Normal Era” dan akan diselenggarakan pada tanggal 12 juni 2021 dengan narasumber yang sangat keren dan kece tentunya. Jangan lupa daftar yaa calon young entrepreneur!

 

#SpiritUnityPride
-HIMA S1 Manajemen UNAIR 2021

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA