E – Sport merupakan salah satu bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetitif. Dunia industri E – Sport mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal itu mengakibatkan banyak bermunculan tim dan pemain E – Sport. E – Sport juga bisa menjadikan seseorang untuk mencapai prestasi dalam bidang tersebut dan saat ini banyak mahasiswa yang menunjukan ketertarikan di bidang E – Sport untuk mengisi waktu luang mereka. 

Oleh karena itu, HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga mengadakan Fun Match E-Sport Manajemen yang merupakan sebuah acara untuk mahasiswa/i aktif S1 Manajemen Universitas Airlangga yang bertujuan untuk mewadahi, memfasilitasi, melatih kemampuan dalam bidang ini, mengisi waktu luang, serta mempererat tali persaudaraan antar warga Manajemen Universitas Airlangga.

Di tahun 2021, Fun Match E-Sport Management  hadir dan mengusung dua game yang berbeda, yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends. PUBG Mobile akan ditandingkan di minggu pertama sedangkan Mobile Legends akan dilombakan di minggu kedua. Diharapkan dari Fun Match ini, mahasiswa Manajemen akan semakin erat kekeluargaannya serta bakat mereka akan tertampung sehingga dapat memaksimalkan potensi mereka.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA