Pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021, Departemen Public Relation (PR) HIMA Manajemen UNAIR mengadakan Manajemen Visit. Manajemen Visit (MV) merupakan acara dimana HIMA Manajemen UNAIR menerima tamu dari Universitas lain untuk melakukan studi banding dengan HIMA Manajemen Unair. Tujuan dari MV adalah untuk menjalin hubungan baik dan bersilaturahmi dengan Universitas lain khususnya jurusan Manajemen dan melakukan sharing antar Universitas mengenai jurusan Manajemen, sekaligus mengenalkan dan membawa nama baik Manajemen Universitas Airlangga. 

Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus HIMA Manajemen Unair periode 2021 dengan pihak tamu yang melakukan studi banding. Kali ini HIMA Manajemen Unair menerima kunjungan dari HIMA Manajemen Bisnis PPNS (Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya). Acara ini dilaksanakan melalui platform Zoom meeting. Manajemen Visit kali ini dihadiri oleh kurang lebih 120 peserta dari kedua belah pihak HIMA Manajemen Unair dan juga HIMA Manajemen Bisnis PPNS . Dimulai dengan sambutan Ketua HIMA Manajemen Unair periode 2021 (Fikriananda Addo Rahmawan) dan disambung dengan Ketua HIMA Manajemen Bisnis PPNS (lupa). Dilanjutkan dengan presentasi materi dari masing-masing Departemen HIMA Manajemen Unair dan HIMA Manajemen Bisnis PPNS mengenai kepengurusan dan masing-masing prokernya. 


Setelah penyampaian materi oleh masing-masing pihak HIMA Manajemen, dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD). FGD kali ini dibagi sesuai dengan departemen melalui breakout room di zoom. Pada forum ini kami saling mengenal satu sama lain antar departemen dari masing-masing HIMA dan saling bertukar informasi dari masing masing departemen, baik kepengurusannya maupun tiap program kerja yang dilaksanakan. Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antar himpunan. Kemudian acara ini ditutup. Harapannya kedua belah pihak bisa mendapatkan ide-ide baru terkait program kerja dan silaturahmi tetap terjaga.

 

-HIMA S1 Manajemen UNAIR

#SpiritUnityPride

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA