M-Visit X Artha Connects : Jadi Manajer vs Jadi Pengusaha, Mau jadi yang mana?

 

Ilmu memang tidak ada kata cukup. Seberapa pun ilmu yang telah kita dapatkan akan lebih baik jika kita menambah wawasan baru. Salah satu cara HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga yaitu melakukan kunjungan dengan Himpunan Mahasiswa di universitas lain. Selain hal tersebut akan menambah insight, agenda seperti itu juga bisa dijadikan ajang untuk bersilaturrahmi dengan sesama ormawa jurusan.

Kali ini kunjungan dilakukan oleh IMK (Ikatan Mahasiswa Kewirausahaan) Artha Institut Teknologi Bandung. Artha connects, agenda dari IMK Artha ITB, berkolaborasi dnegan M-Visit, agenda dari HIMA S1 Manajemen. Kunjungan ini dilakukan pada Sabtu, 13 Maret 2021. Agenda kali ini membahas program kerja dan bagaimana mahasiswa memghadapai persaingan dunia dengan berwirausaha. Agenda ini bisa menjadi sebuah wadah berdiskusi antar mahasiswa bisnis mengenai persiapan bekerja di bidang bisnis & manajemen secara umum.

Mahasiswa memiliki peran besar menjadi tulang punggung bangsa Indonesia. Namun, kita masih sering bertanya-tanya, “Setelah kuliah mau jadi apa?”. Sebagai representatif mahasiswa bisnis & manajemen, mari kita berfokus pada pilihan yang sangat dekat dengan pembelajaran kuliah sehari-hari, yaitu masuk ke dunia manajemen profesional, atau menjadi seorang pebisnis. 

Dengan mengikuti diskusi kali ini, peserta, baik dari pihak HIMA S1 Manajemen maupun IMK Artha ITB, diharapkan dapat terpacu menumbuhkan keingintahuan terkait cross-jurusan, menumbuhkan kreativitas, dan nantinya dapat menentukan goal saat lulus dengan lebih yakin. 

 

Manajemen! Spirit Unity & Pride!

-HIMA S1 Manajemen UNAIR 2021

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA