Management Visit 2020 Dalam kegiatan Management Visit ini yang mencakup kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi S1 Manajemen Universitas Gadjah Mada, PT. Tokopedia pada 29 November dan 6 Desember 2020. Kunjungan ini diadakan untuk mengenalkan Manajemen Universitas Airlangga kepada masyarakat luas, atau biasa disebut Branding Manajemen Universitas Airlangga. Selain itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat membekali Mahasiswa dengan berbagai pengetahuan dan belajar secara langsung mengenai prinsip-prinsip dan etika yang diterapkan pada sebuah Perusahaan. Dari acara ini diharapkan dapat menjaring komunikasi yang baik antar mahasiswa dan bisa mempererat hubungan HIMA Manajemen Universitas Airlangga dengan HIMA Manajemen Universitas yang akan dikunjungi nantinya. Serta dapat menambah pengetahuan Mahasiswa mengenai dunia kerja yang dapat dilihat dari Perusahaan serta lembaga Negara yang bergerak dalam sektor jasa keuangan. Acara ini akan dilaksanakan secara virtual selama 2 hari dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi S1 Manajemen Universitas Gadjah Mada dan PT. Tokopedia.
MAHASISWA FEB UNAIR, ABDUL RAHMAN, RAIH PENGHARGAAN GLOBAL STUDENT ENTREPRENEUR AWARD 2024 DENGAN STARTUP GELATAH