Rapat kerja atau yang lebih sering disebut RAKER merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan para staff dari himpunan mahasiswa EKIS UNAIR untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi. Pada rapat kerja  hima EKIS UNAIR periode 2021 ini, kami akan membahas perihal proker-proker yang akan dilaksanakan oleh hima EKIS selama 1 periode kedepan. Rapat kerja ini merupakan salah satu program kerja divisi PSDM hima EKIS yang akan diselenggarakan pada tanggal 06 Maret 2021 melalui aplikasi meeting virtual. Acara akan dimulai pada pukul 09:00 pagi.

Program kerja ini diadakan dengan maksud untuk menilai program kerja dari setiap divisi di hima EKIS UNAIR yang akan dijalankan, penilaian ini bertujuan untuk mengetahui apakah program kerja tersebut layak atau tidaknya, memecahkan masalah jika adanya kebuntuan dari sebuah divisi yang nantinya akan dibantu oleh divisi lain di hima EKIS, dan juga untuk meningkatkan potensi ketercapaian manfaat atas program yang akan dilaksanakan.

Dengan rapat ini juga kami ingin mengingatkan kepada para anggota hima EKIS UNAIR akan visi dan misi dari hima EKIS UNAIR periode 2021. Rapat kerja ini akan dilaksanakan dengan mekanisme sidang yang dimana akan ada 3 presidium untuk mengarahkan jalannya 

 

rapat. Terdapat 2 presidium (presidium 1 dan presidium 2) yang memimpin jalannya rapat kerja dan presidium 3 sebagai notulen. Acara akan dimulai setelah MC mempersilahkan presidium untuk memulai acara. Sistem rapat ini adalah setiap divisi akan diberi waktu 35 menit  untuk memaparkan rancangan program-program mereka (termasuk sesi tanya jawab). Bagi para peserta yang ingin bertanya, berpendapat, dan masuk atau keluar dari sidang, maka harus dengan seizin presidium 1 sebagai ketua sidang. 

Jika semua divisi telah menyelesaikan pemaparannya, selanjutnya akan dipersilahkan kepada Amri Dzaky Alhafiz selaku ketua himpunan mahasiswa EKIS UNAIR periode 2021 untuk pengesahan seluruh program kerja tiap divisi. Selanjutnya acara akan dikembalikan kepada MC untuk penutupan acara.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA