C:\Users\Windows_7\Downloads\WhatsApp Image 2020-08-05 at 08.27.29.jpeg

 

Temu Ilmiah Regional FoSSEI Jawa Timur 2020 merupakan kompetisi tahunan antar KSEI se Jawa Timur yang diadakan oleh FoSSEI Regional Jawa Timur dan bertempat bergantian di beberapa KSEI se-Jawa Timur. Tahun ini TEMILREG 2020 diadakan di Universitas Yudharta Pasuruan. TEMILREG diadakan selama 4 hari 3 malam. Sub Acara TEMILREG diantaranya Lomba Karya Tulis Ilmiah, Olimpiade Ekonomi Islam, dan Pitching Compatition. Tujuan diadakan Temu Ilmiah Regional ini yaitu untuk merajut ukhuwah antar kader - kader Ekonomi Islam dalam nuansa ilmiah, dan juga sebagai ajang dalam mendakwahkan ekonomi Islam. 

 

Universitas Airlangga tahun ini mengirimkan 12 Tim untuk mengikuti 3 jenis cabang lomba dalam TEMILREG 2020. Seluruh tim merupakan campuradari KSEI HIMA Ekonomi Islam dan KSEI AcSES. Dari 12 Tim yang didelegasikan Universitas Akrlangga memenangkan 3 jenis cabang lomba sejumlah 5 tim, diantaranya Juara 3 Olimpiade yang dimenangkan oleh Tim Sandi Prabowo dkk, Juara 2 LKTI dimenangkan oleh Tim Shellin Suryani dkk, Juara 3 LKTI dimenangkan oleh Tim Ulfi Salsabel dkk, Juara 2 Pitching Competition dimenangkan oleh Rolista dkk, dan Juara 3 Pitching Competition dimenangkan oleh Kemala dkk, dan 1 tim memperoleh Best Poster Pitching Compatition. 

 

Dari kegiatan Temu Ilmiah Regional tersebut selain ada manfaat secara ilmiah yang didapat, peserta juga banyak mendapat manfaat lain seperti semakin menambah relasi dan pertemanan antar peserta dari berbagai kampus di Jawa Timur. Sehingga ukhuwah antar kader - kader Ekonomi Islam semakin rekat. 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA