Gathering AKS1 2018 adalah wadah dan sarana bagi warga S1 Akuntansi Universitas Airlangga untuk memupuk rasa persatuan dan kekeluargaan antar satu sama lain, dengan tujuan khusus yaitu menjalin persaudaraan yang erat sesama angkatan 2018 maupun dengan angkatan tingkat atas, seperti yang kita ketahui, dimana warga Akuntansi Universitas Airlangga (AKS1) adalah kelompok sosial yang tidak terlepas dari prinsip saling membutuhkan antara satu anggota dengan anggota lainnya, serta melatih softskill dalam memanajemen suatu kegiatan.
Gathering merupakan langkah awal untuk mengenalkan AKS1 2018 kepada angkatan tingkat atasnya. "Kekeluargaan" merupakan tema yang kami ambil dan dikemas dalam konsep 'Retro Colorful' dengan susunanacara yang kami kemas sedimikian rupa dari awal pembukaan hingga akhir acara agar tercipta keakraban antara AKS1 2018 dengan kakak tingkatnya.
Untuk menunjang konsep yang kami angkat, kami mendekor venue dengan dekorasi ala 90's yang berwarna-warni serta panitia menggunakan dresscode berwarna-warni. Penampilan dari setiap angkatan dan games menambah kemeriahan di acara Gathering AKS1 2018 ini.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA