Airlangga Accounting Competition (AAC) 2021 merupakan salah satu perwujudan program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga berupa serangkaian acara kompetisi yang ditujukan bagi seluruh mahasiswa akuntansi perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia dan seluruh siswa SMA di seluruh Indonesia. Harapan dari kegiatan ini yaitu dapat meningkatkan kegigihan calon akuntan dalam menghadapi era pemulihan ekonomi serta menumbuhkan nilai dan kemampuan yang harus dimiliki seorang akuntan dalam masa ini. 

Grand Theme pada AAC 2021 ini yaitu “Perseverance of An Accountant as The Key to The Economic Recovery”. Adapun serangkaian acara Airlangga Accounting Competition 2021 antara lain:

 

Unair National Accounting Competition (UNAC)

Merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Airlangga Accounting Competition berupa olimpiade akuntansi yang ditujukan untuk mahasiswa akuntansi perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia. Tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mengukur kemampuan mahasiswa di Indonesia, melihat kualitas mahasiswa akuntansi dari berbagai perguruan tinggi dari soal yang dapat dikerjakan oleh peserta.



Teenage Accounting Competition (TAC)

Merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Airlangga Accounting Competition berupa olimpiade yang dipertunjukan untuk siswa-siswi tingkat SMA sederajat di seluruh Indonesia yang juga memiliki manfaat untuk mengukur kemampuan dan menambah pengalaman dalam bidang akuntansi bagi pelajar SMA. 

Seminar 

Merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Airlangga Accounting Competition berupa rangkaian acara edukasi berbentuk seminar berskala nasional. Seminar ini akan memberikan pembahasan mengenai isu terkini dan memberikan pengetahuan baru kepada peserta mengenai dunia akuntansi dengan menghadirkan pembicara-pembicara yang handal di bidangnya.

Awarding Night 

Awarding night merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Airlangga Accounting Competition 2021. Awarding night diadakan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi atas keikutsertaan peserta lomba dan hiburan kepada partisipan/penonton dengan art performances yang diikuti dengan pengumuman pemenang lomba sebagai closing ceremony AAC 2021.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA