The 20th ATV Competition merupakan kompetisi audit terbesar dan tertua yang diselenggarakan oleh Studi Profesionalisme Akuntan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia. ATV bertujuan untuk membagikan pengetahuan yang komprehensif kepada para peserta terkait pengauditan melalui diskusi aktif, studi kasus audit, pelatihan audit, seminar audit, dan kunjungan ke kantor akuntan public. Pada tahun ini, The 20th ATV membawa tema besar yaitu “An Endless Dilemma: The Stance of Auditor’s Integrity and Independence.” yang terdiri atas kompetisi audit, konferensi, pelatihan, seminar, dan kunjungan perusahaan.

The 20th ATV Competition merupakan medium bagi para mahasiswa Diploma IV (D4) dan Strata Satu (S1) jurusan akuntansi dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia, untuk menguji pengetahuan dan keterampilan mereka mengenai audit. Acara ini berlangsung pada 1 – 14 Februari 2021 dan 5 -7 April 2021.

The 20th ATV Competition menguji kemampuan peserta mengenai audit secara detail dengan bantuan dari Kantor Akuntan Publik yang bersedia menjadi penyedia soal untuk perlombaan ini. Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi suatu benchmark bagi para mahasiswa untuk terus berkembang, dan menguji pengetahuan seputar audit. Kompetisi ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan SDM Indonesia yang semakin berkualitas, adanya persaingan antara peserta menjadikan latihan yang tepat untuk mengasah mental anak-anak muda bangsa. Dengan mengikuti lomba ini, peserta bisa mendapatkan gambaran mengenai lini pekerjaan auditor, yang mungkin saja akan ditekuni di masa depan.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA