Membangun generasi muda yang berprestasi di era globalisasi yang semakin marak tentu perlu dilakukan. Proses pengembangan tersebut haruslah terprogram, terencana, serta berkaitan satu dengan yang lain. Sumber daya manusia dituntut untuk memiliki keunggulan di berbagai bidang kehidupan.

Persoalan demi persoalan yang semakin rumit dalam dunia Akuntansi menghadang para mahasiswa. Pemecahan dan jawaban atas persoalan-persoalan tersebutlah yang kita butuhkan saat ini. Disisi lain, mahasiswa dituntut untuk dapat memberikan sesuatu kontribusi yang berguna bagi perkembangan Akuntansi kedepannya.

Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya menyelenggarakan kegiatan Darma Cendika National Accounting Games (DCNAG) 2021, dengan harapan dari kegiatan ini akan melahirkan banyak mahasiswa yang siap terjun untuk menghadapi permasalahan-permasalahan dalam bidang Akuntansi sekarang ini ataupun masa depan.

Darma Cendika National Accounting Games ini dikhususkan untuk mahasiswa/i aktif program studi akuntansi di seluruh Indonesia. Lomba tingkat Nasional ini akan diadakan secara daring (online). Pelaksanaan lomba akan diadakan dengan menggunakan platform Zoom dan Google Form yang akan disiapkan oleh panitia. Lomba diadakan dalam bentuk tim, dimana dalam 1 tim akan terdiri oleh 3 orang.

Kegiatan Darma Cendika National Accounting Games akan dibagi dalam 3 babak, yaitu babak Elimination Battle, babak Champion Battle (1), babak Champion Battle (2).

Di akhir kegiatan, salah satu tim delegasi UNAIR berhasil menyabet juara 3 dalam perhelatan DCNAG 2021 ini.



BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA