Accounting Championship – Jember Accounting Fair 2020 atau yang biasa disebut sebagai ACCHAMP merupakan serangkaian acara kompetisi yang dilakukan setiap tahun dari JAFa (Jember Accounting Fair) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi HMJA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jember. Seluruh mahasiswa dari PTN maupun PTS di seluruh Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti ajang kompetisi ini dan memperebutkan trophy rector, dan pada tahun ini JAFa 2020 mengusung grand theme “The New Face of Accounting in New Normal Era”. 

Accounting Championship – Jember Accounting Fair 2020 mengangkat tema “Improve The Next Accountant’s Skill and Innovation to Encounter The New Normal Era” yang dilatar belakangi dari mempersiapkan para akuntan dalam mempersiapkan para akuntan dalam menghadapi new normal di tengah situasi pandemik seperti saat ini karena para akuntan harus selalu siap untuk beradaptasi menghadapi segala perubahan dan menyesuaikan kompetensinya serta tetap mempertahankan kemampuan dan inovasinya. 

Accounting Championship dilaksanakan babak penyisihan terlebih dahulu pada tanggal 3 September 2020. Selanjutnya, 20 tim terbaik akan lanjut ke babak Main Event di tanggal 9 Oktober 2020, 10 tim terbaik melanjutkan di babak semifinal dihari yang sama, dan babak final dilaksanakan di tanggal 10 Oktober 2020, serta Seminar di tanggal 11 Oktober 2020. 

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA