C:\Users\ASUS\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\20190512_161813.jpg

Kesibukan dalam dunia perkuliahan tidak menjadi penghalang bagi tim delegasi Universitas Airlangga untuk terus menorehkan prestasi.

Accounting Olympiad 2019 merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi STIE YKPN Yogyakarta. Accounting Olympiad tahun ini mengangkat tema “Raise Your Abilities to be a Professional Accountant” dengan harapan melalui olimpiade ini kita dapat mengembangkan profesi akuntan terhadap kepercayaan publik.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa tim dari berbagai Universitas, yakni Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, STIE Perbanas Surabaya, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, dan Universitas Teknologi Yogyakarta. Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tim delegasi Universitas Airlangga yang beranggotakan Tanaya Devi Kemala Agni (Akuntansi 2016), Fince Layadi (Akuntansi 2016), dan Patrick Aloysius Wijaya (Akuntansi 2016) berhasil meraih juara 1 dalam Accounting Olympiad 2019.

Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu, 12 Mei 2019 terdiri atas beberapa rangkaian acara, yakni babak penyisihan, babak semifinal, serta babal final. Setelah melalui babak penyisihan, terpilihlah 4 tim yang berhak melanjutkan babak semifinal dan final. Pada babak semifinal dilakukan cara debat terbuka kemudian dilanjutkan dengan babak final yang merupakan lomba cerdas cermat.

Semoga prestasi yang telah diraih dapat mengharumkan nama Universitas Airlangga serta menjadi inspirasi bagi mahasiswa Universitas Airlangga dalam ajang komptesi berikutnya.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA