Wisuda adalah acara pada penghujung perkuliahan bagi para mahasiswa yang telah selesai dan berhasil menyelesaikan studinya dalam jangka waktu tertentu. Perjuangan panjang telah dilakukan. Apresiasi perlu diberikan kepada mereka yang telah lulus dan mempunyai gelar sarjana.

Demi menampung keinginan tersebut, maka Bidang Internal Himpunan Mahasiswa S-1 Akuntansi Universitas Airlangga mengadakan kegiatan Tasyakuran Wisudawan Akuntansi 2019. Kegiatan ini merupakan wadah yang tepat, dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan demi menjalin hubungan baik antar warga S-1 Akuntansi Universitas Airlangga, baik mahasiswa regular maupun alumni, serta dapat memberikan kesan akhir yang baik bagi para wisudawan.

Tasyakuran Wisudawan Akuntansi memiliki 2 rangkaian kegiatan. Yang pertama merupakan malam keakraban yang diselenggarakan di Taman GKM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Kemudian dilanjut dengan acara arak – arakan yang merupakan wujud solidaritas dan sebagai branding kepada fakultas serta jurusan lain yang diadakan di depan Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C. Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak empat kali dalam satu periode, yaitu pada bulan Maret, Juni, September, dan Desember.

Tasyakuran Wisudawan Akuntansi yang pertama dilaksanakan pada Jumat, 8 Maret 2019 pukul 17.00 sampai dengan 21.00 di Taman Taman GKM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, kemudian dilanjut dengan Tasyakuran Wisudawan Akuntansi yang diselenggarakan di depan Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 pukul 10.00 sampai dengan 13.20.

Beberapa Dokumentasi Tasyakuran Wisudawan Akuntansi 2019 :

Tasyakuran Wisudawan Akuntansi 1 (Maret)

 














BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA