Unram Accounting Competition 2020 merupakan kegiatan lanjutan dari Unram Accounting Competition 2019. Unram Accounting Competition (UAC) tahun 2020 ini dilaksanakan dengan berbasis online.

Diselenggarakan oleh Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram. Unram Accounting Competition ini bertemakan “Improve Your Ability To Increase The Accountant Characters In 4.0 Era”.

Unram Accounting Competition ini bersifat individu. Terdapat beberapa babak lomba yakni babak preliminary dan babak mainround. Babak preliminary merupakan babak awal yang akan dilalui oleh peserta lomba. Pada babak ini peserta lomba akan mengerjakan soal melalui media online yang sudah disediakan. Kemudian, akan dipilih 10 team dengan akumulasi nilai tertinggi untuk melanjutkan perjuangan ke babak final.

Pada akhir babak final dewan juri akan memutuskan 3 team sebagai pemenang dengan akumulasi nilai tertinggi. Sehingga hasil penilaian dan keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Hasil akhir menyatakan delegasi UNAIR, Dewi Nabilah Anwar (041811333116), belum dapat lolos ke babak final UNRAM Accounting Competition namun berhasil menjadi finalis 10 besar pada Senin, 21 September 2020.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA