KONFERENSI REGIONAL AKUNTANSI (KRA) VI
TAHUN 2019
IKATAN AKUNTAN INDONESIA KOMPARTEMEN AKUNTAN PENDIDIK




Konferensi Regional Akuntansi (KRA) merupakan acara Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI KAPd) yang bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia memiliki tujuan menjadi wadah bagi para akademisi dan praktisi untuk melakukan dan mendiskusikan kajian-kajian empiris maupun praktis di ranah disiplin ilmu akuntansi. Kajian tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjaga ketersambungan antara dunia akademisi dan profesi dengan praktik dan isu-isu terkini di bidang akuntansi yang muncul dan berkembang. KRA ini diselenggarakan secara berkelanjutan setiap tahun secara gotong royong oleh Perguruan Tinggi di Jawa Timur.

KRA VI Tahun 2019 diselenggarakan dengan mengusung tema: Disrupsi Akuntansi Industri: “Ayo Rek Satu Nyali” Menyongsong Revolusi Industri 4.0. Acara ini berlangsung pada hari Rabu – Kamis, 24 – 25 April 2019 di STIESIA Surabaya.

Peserta pendelegasian Konferensi Regional Akuntansi (KRA) VI diikuti oleh enam mahasiswa, yaitu Zakiyyah Riris Merbaka (Akuntansi 2014), Linda Suci Alfiyanti (Akuntansi 2013), Arika Kamelia (Akuntansi 2014), Chaela Rachmawati (Akuntansi 2014), Elshabyta Auditya Bintarto (Akuntansi 2015), dan Riata Dheasita Safira (Akuntansi 2016).

Pada akhir acara, dipilih 20 paper terbaik dari seluruh paper yang dipresentasikan dalam acara KRA VI. Empat delegasi Universitas Airlangga berhasil mendapatkan 20 best paper, yaitu Zakiyyah. Linda, Arika dan Chaela.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA