1623818437166

Terhitung 100 hari masa jabatan BEM FEB UNAIR pada tanggal 30 Mei 2021. Evaluasi kerja BEM FEB UNAIR merupakan evaluasi yang dilaksanakan oleh BLM FEB UNAIR. Komisi A yang bertanggung jawab atas pelaksanaan Evaluasi 100 hari karena Komisi A memiliki fungsi dalam hal penilaian dan pengawasan berbagai program kerja dan agenda yang diselenggarakan oleh BEM FEB UNAIR. 

 

Evaluasi 100 hari kerja ini merupakan salah satu dari evaluasi dalam 1 tahun kepengurusan BEM FEB UNAIR. Selain evaluasi 100 hari BLM FEB UNAIR akan melakukan evaluasi lagi pada paruh tahun dan pada akhir periode masa jabatan BEM FEB UNAIR. Dalam evaluasi 100 hari ini kami dari pihak BLM meminta laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepada pihak BEM selambat-lambatnya yaitu 5 hari sebelum BLM mempublikasikan evaluasi 100 hari kerja, hal ini termuat dalam UU Prosedur Tetap BLM BEM FEB UNAIR. Evaluasi 100 hari kerja memuat beberapa hal yaitu penilaian program kerja, penilaian BEM secara keseluruhan, analisis visi misi BEM FEB UNAIR dan realisasi menurut aspek halauan kerja. 

 

Komisi A berperan dalam melakukan penilaian serta pembuatan laporan pertanggung jawaban atas pengawasan program kerja BEM FEB UNAIR selama 100 hari masa jabatan kabinet Bara Karya. Laporan pertanggung jawaban BLM FEB mencakup penilaian program kerja, Analisis evaluasi, hasil kuesioner program kerja dan pendapat mahasiswa FEB mengenai program kerja, advokasi, kajian, beasiswa dan magang yang di realisasikan oleh BEM FEB UNAIR.

 

Dalam evaluasi ini BLM Komisi A juga bekerja sama dengan Komisi C dalam hal editing dan publikasi hasil analisis Komisi A. Komisi A juga bekerja sama dengan sekertaris BLM untuk dibuatkan surat resmi mengenai versi lengkap dari evaluasi 100 

hari BEM FEB UNAIR yang tertera pada linktree sosial media BLM FEB UNAIR. Dengan evaluasi 100 hari kerja ini diharapkan BEM dan BLM FEB UNAIR bisa semakin berproses, bersinergi dan maju bersama dalam mengabdi kepada FEB, Universitas Airlangga dan masyarakat sekitar. 



Laporan Pertanggung Jawaban dapat di akses melalui link berikut: bit.ly/100HariBEMFEB21

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA